Dandim 0624/Kab Bandung Bareng Kapolresta Gelar Apel Bersama Pekerja Kereta Cepat.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung dan Kapolresta Bandung mengambil Apel Bersama Pekerja dan personel pengamanan yang terlibat pada proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

Apel digelar di halaman Depo Tegalluar Kabupaten Bandung dan dihadiri oleh seluruh pekerja proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung, Jum’at (12/05).

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, apel bersama digelar berkaitan dengan adanya kasus pencurian 200 kg besi pada 2 Mei 2023 yang lalu, dan dilakukan oleh petugas pengamanan internal proyek.

” Aksi tindak pidana pencurian itu disebabkan oleh adanya niat dan kesempatan, maka sosialisasi ini merupakan upaya untuk menghilangkan niat pencurian,” ujar Kapolresta Bandung.

Menurut Kapolresta, melakukan pengambilan barang milik orang lain sebagian atau sepenuhnya, sebagaimana diatur dalam pasal 362, 363 KUHP itu ada ancaman pidananya.

Sementara itu Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto mengatakan bahwa kita semua harus bersyukur atas apa yang sudah didapatkan selama ini.

” Kami diminta ataupun tidak dalam kegiatan ini pasti akan hadir, karena ini merupakan proyek nasional yang harus kita amankan bersama dan juga ini bukan proyek biasa tetapi proyek yang berhubungan dengan harga diri bangsa,” tandas Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Menko Marvest Bapak Luhut Binsar Panjaitan tambah Dandim 0624/Kab Bandung, secara langsung menyampaikan agar Kodim dan Polresta Bandung berperan aktif untuk mengamankan proyek nasional ini, sehingga dapat sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.

” Pembangunan proyek KCIC ini bertujuan untuk mensejahterakan warga, maka perlu kita semua mendukung untuk penyelesaian proyek KCIC ini,” tutur Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

(Pendim 0624).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan