Kontrol Persiapan Lomba Poskamling Polsek Cisitu Polres Sumedang


Sumedang, Media Patriot – Kanit Binmas Polsek Cisitu Polres Sumedang melakukan pengecekan ke Poskamling Dusun Kucing Desa Linggajaya dalam rangka persiapan lomba Poskamling tingkat Polda Jabar. Jumat (12/05/2023).

Dalam lomba kali ini Poskamling Dusun Kucing ditunjuk untuk mewakili Polres Sumedang dan Polsek Cisitu ditunjuk untuk mempersiapkan salah satu Poskamling di wilayahnya mengikuti Lomba tersebut. Rencananya Lomba akan dilaksanakan pada 17 Mei 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Binmas Polres Sumedang dan Kanit Binmas Polsek Cisitu Aiptu Suryana serta di hadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Tujuan Dilaksanakan giat persiapan penilaian lomba siskamling adalah untuk mengukur sejauh mana kesiapan warga masyarakat dengan komponen pemerintah terkait dalam memelihara kamtibmas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjalankan pos kamling.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Sumedang mengatakan,” Bukan hanya soal menilai program lomba pos kamling tetapi juga sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan