PROPAM POLRES LHOKSEUMAWE GELAR GAKTIBLIN DI MAKO POLSEK MEURAH MULIA

ACEH, MPI – Propam Polres Lhokseumawe menggelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) di mako polsek Meurah Mulia, Rabu (10/5/2023).

Pantauan di lapangan, kegiatan Gaktiblin tersebut dipimpin Kasi Propam Polres Lhokseumawe, Iptu Iskandar dan melibatkan sejumlah anggota Propam Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Propam, Iptu Iskandar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar para anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari pelanggaran tentang tugas pokok Polri.

“Operasi Gaktibplin Sie Propam ini guna memantau langsung personel baik dari sikap tampang, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” ujarnya.

Dalam gaktiblin ini, Kasi Propam juga memberi himbauan kepada personel agar menghindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri, selalu disiplin dalam bekerja untuk melayani masyarakat.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan