Bacaleg PSI solid Antar Pendaftaran Berkas Bacaleg DPRD Jakarta

Bacaleg PSI solid Antar Pendaftaran Berkas Bacaleg DPRD Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, Leonardo Sirait dan Bacaleg PSI Solid Menghantar Berkas Bacaleg PSI.

Kader dan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Solid Mengatarkan Berkas Pencalonan Bacaleg DPRD ke KPUD DKI, Hari ini 14 Mei 2023.
Ini Sejarah bagi kami, Selalu bersatu dan bahu membahu menyatukan kekuatan sehingga dapat berjalan sampai titik ini, mempersiapkan gagasan dan diri mengikuti kontestasi Politik Kedua kami , Setelah 2019 kemarin Meraih Suara terbanyak ke 4 di DKI dan Merain 8 Kursi, Mewakili 400 ribu Suara Rakyat.
Kami juga Bacaleg Solid Kompak akan fokus menambah kursi ditiap – tiap Dapil dan untuk terus fokus kepada hal konkret Melayani Rakyat, yang jelas bermanfaat bagi masyarakat DKI dan siap mengawal Suara Rakyat. Karna PSI Hadir Kerja Untuk Rakyat. Sebut Salah satu Bacaleg Dari Dapil 9 Leonardo Sirait saat diwawancarain digedung KPU.

Leonardo Sirait juga menambahkan, Mungkin kami Terdiri dari anak muda yang sebelumnya tidak berpegalaman dibidang politik, maupun bukan juga dari keluarga elit politik tapi kami rindu melayani masyarakat, peduli dengan negeri ini, akhirnya kami memutuskan untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat DKI jakarta. Kami Siap menjadi Peyambung Lidah Rakyat.
PSI hadir Kerja Untuk Rakyat.

Pada kesempatan ini, Leonardo Sirait Mengucapkan Terimakasih yang setinggi – tingginya kepada selurih jajaran pengurus PSI dari seluruh tingkatan atas kerja kerasnya, sehingga dapat men daftarkan Bacaleg DPRD DKI Jakarta.
Terimakasih juga kepada KPU Daerah Jakarta sudah memberikan Pelayan terbaik kepada PSI. Imbuh Leonardo Sirait

Salam Solidaritas

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan