Guntur Triyoga Tidak Pernah Melangsungkan Pernikahan Dengan Delia Yasmine

Guntur Triyoga Tidak Pernah Melangsungkan Pernikahan Dengan Delia Yasmine

Jakarta – Pesinetron/Aktor Guntur Triyoga bersama istri cantiknya berparas seperti Barbie Apris Devita, Kini hidup dengan sangat bahagia. Gimana tidak mereka hidup dengan bergelimang harta dan sukses di semua bisnis yang dia kerjakan bersama Sang istri Apris Devita.

Pasangan ini tampak sangat serasi, Tampan dengan tubuh yang proporsional dan sang istri cantik dengan tubuh bak seorang Barbie.

Guntur Triyoga dan Apris Devita sering menghabiskan waktu liburan mereka Ke Luar dan Dalam Negri, mereka selalu tampak seperti berbulan madu di setiap waktunya.

Tapi kembali heboh berita Guntur Triyoga dengan mantan pasangannya Delia Yasmine, sebenarnya antara Guntur Triyoga dan Delia Yasmine tidak pernah terjadi sebuah pernikahan yang Sah, Mereka Hanya Berpacaran bebas sehingga Delia Yasmine Hamil.

Berita Tersebut sudah menjadi rahasia umum, Delia Yasmine bukanlah orang yang pernah menjadi istri dari Guntur Triyoga Dan itu sudah sering dibahas Oleh netizen Indonesia kalau Delia tidak pernah menjadi istri Guntur Triyoga dan secara tidak langsung tidak pernah ada yang menjadi pelakor di antara hubungan mereka.

Sayangnya Sejak Kabar ini Muncul, tidak mendapat respon apapun dari Guntur Triyoga, Bahkan sang artis belum mengkonfirmasi saat coba dihubungi.

Terlihat di Halaman Instagramnya Guntur Triyoga hanya fokus Membagikan Momen Bersama sang istri sahnya Apris Devita dan anak-anak mereka.

Belakangan ini Guntur dan Apris Menjadi Perbincangan lantaran keduanya disebut sebagai pasangan Good Looking dan Good Rekening.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan