Lepas Peserta Haul Guru Besar Sapu Jagat, Wenny Haryanto Sampaikan Pesan Jaga Kekompakan

Kota Bekasi, MPN
Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto, SH melepas rombongan peserta Haul Guru Besar Padepokam Sapu Jagat ke Sukabumi, Sabtu (13/5). Rombongan peserta ini berangkat dari Padepokan Sapu Jagat Al Baro’i 1993 di Jalan Kp Pamahan, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Nampak kehadiran Wenny Haryanto didampingi Ketua Kadin Indonesia Kota Bekasi Huda Sulistio. Rasa kekeluargaan tampak terlihat dari penyambutan para pengurus Padepokan Sapu Jagat Al Baro’i 1993 saat menerima kedatangan Wenny Haryanto.

Saat melepas rombongan, Wenny Haryanto menyampaikan harapannya agar silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga. “Dengan silaturahmi ini, kita semua bersaudara, satu keluarga besar,” ungkap Wenny Haryanto yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI meliputi wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok.

Wenny juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Padepokan Sapu Jagat Al Baro’i 1993 agar tetap menjaga kekompakan dan mampu menghindari segala isu yang menyebabkan perpecahan. “Tetap kompak, tetap solid, tetap semangat untuk selalu menjaga kondusifitas lingkungan, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Padepokan Sapu Jagat ini,” pesannya.

Terakhir, Wenny menyampaikan harapannya seluruh rombongan selamat dalam perjalanan dan sampai tujuan tanpa mengalami kendala dan hambatan. “Dan kembali ke Kota Bekasi dengan selamat, sehingga kita tetap bisa menjalin silaturahmi seperti ini secara berkesinambungan,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan