Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023 Hadir Lebih Seru

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023 Hadir Lebih Seru

Jakarta. Joyfest: BMW Astra Driving Experience hadir kembali dan akan dilaksanakan pada 20 Mei 2023 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

 

Acara dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution.

 

Sanfrantis Tanu, mengatakan, “BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan Joyfest yang memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience, dan juga kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive. Peserta dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra.

 

“Tahun ini BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan X-Road, medan off-road untuk menguji kemampuan BMW X. BMW Astra juga menyediakan mobil listrik BMW iX, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Kami menyediakan arena bermain balap dengan BMW Baby Racer dan juga area mewarnai untuk anak-anak yang datang ke Joyfest,” tambah Sanfrantis.

 

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra. Selama acara ini BMW Astra memberikan penawaran khusus berupa diskon 10% untuk produk aksesoris dan Lifestyle, gratis biaya pemasangan untuk setiap pembelian BMW Advance Car Eye 3.0 atau berbagai suku cadang pilihan di part bazaar.

 

BMW Astra Used Car menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi dan memberikan berbagai promo khusus seperti One Day Approval oleh Astra Credit Companies, bunga 0% untuk 1 tahun, dan e-money senilai Rp1,5 juta.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023 terlaksana atas dukungan business partner yang juga pelanggan BMW Astra seperti Astra Credit Companies, Asuransi Astra, Jaya Kreasi Indonesia, Maybank Finance, Adira Finance, Holi Ban, Oaken, BG Chemical, Belfoods, Wicked Pies, Kopi Soe, Menantea, HokBen, You C 1000, dan AN SHIN Family Reflexology.

 

“Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini,” tutup Sanfrantis.

 

BMW Astra

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise. BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 10 cabang, yang tersebar di 7 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, D.I. Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

www.bmw.astra.co.id
Facebook: facebook.com/BMW.Astra

Instagram: @BMWAstra, @BMWAstra_UsedCar, @BMWAstra_Shop

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan