Gambar di Tag Marquee


Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...

Rosmawarhati Amikumunda Caleg DPRD DKI Jakarta Siap Menjadi Wakil Rakyat yang Pro Kepentingan Buruh dan Rakyat Kecil

Rosmawarhati Amikumunda Caleg DPRD DKI Jakarta Siap Menjadi Wakil Rakyat yang Pro Kepentingan Buruh dan Rakyat Kecil

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Partai Buruh mendaftarkan 106 bakal calon legislatif (bacaleg) dan menyatakan siap mewakili kepentingan pekerja di DPRD DKI Jakarta melalui Pemilu 2024. “Kami menargetkan 10 kursi di DPRD DKI dengan mendaftarkan 106 orang bacaleg yang terdiri dari 30 persen bacaleg eksternal dan 70 persen bacaleg internal partai,” ungkap Ketua Exco Partai Buruh DKI Jakarta, Winarso dalam jumpa pers di KPU DKI Jakarta, Minggu.

Hadir dalam pendaftaran Bacaleg Partai Buruh di KPUD DKI Jakarta antara lain, Ketua Exco DKI Jakarta Winarso SH, Wakil ketua exco Prov. DKI Jakarta Tohenda SH. MH.,Zainal Abidin sekretaris exco Prov. DKI Jakarta, dan Ketua exco Jakarta Utara Atjumhata,

Menurut dia, Partai Buruh tidak pernah meminta mahar kepada para bacaleg. Partai Buruh hanya meminta komitmen para bacaleg untuk membangun DKI Jakarta dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk bersama-sama menyejahterakan masyarakat.

Partai Buruh tidak alergi dengan kemajuan yang diperoleh DKI Jakarta. Partai Buruh juga tidak peduli dengan mobil-mobil mewah dan apartemen-apartemen mewah yang dimiliki oleh orang-orang kaya. “Yang kita peduli adalah jangan kesampingkan kaum buruh. Di sini kami hadir sebagai kebangkitan kelas pekerja,” katanya.

Karena itu, dia meminta bacaleg Partai Buruh untuk berkomitmen bagi kesejahteraan masyarakat. Sementara itu, kepada para awak media yang khusus mewawancarainya, Bunda Rossa (Rosmawarhati Amikumunda) Bacaleg DPRD Jakarta Utara Dapil 3 dari Partai Buruh, menyatakan, “Berkas-berkas dan syarat-syarat dokumen yang diperlukan dan harus dilengkapi untuk penyalegan saya sebagai Bacaleg DPRD dari Partai Buruh telah lengkap. Sesuai komitmen dan dan garis perjuangan Partai Buruh, yang pro buruh, pro rakyat kecil, yaitu kaum marjinal, maka agenda dan visi-misi saya adalah berjuang untuk kepentingan buruh dan para masyarakat marjinal.

“Saya akan memperjuangkan kepentingan kaum buruh dan marjinal. Saya ingin memperjuangkan kesejahteraan, keadilan bagi semua masyarakat termasuk kaum buruh. Karena itu, saya terjun ke dunia politik karena memang harus masuk ke sistem pemerintahanlah cara utama untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.”pungkas Bunda Rossa.

“Saya akan berjuang, dan saya berharap,  berhasil dalam perjuangan menjadi wakil rakyat, agar bisa ikut bersama pemerintah merumuskan kepentingan para buruh dan masyarakat kecil, dan ikut terlibat dalam nyusunan undang-undang untuk mengakomodasi kepentingan kaum buruh, para pekerja,” tutup Bunda Rossa mengakhiri wawancara singkatnya dengan para awak media.”

Red


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan