KEBAHAGIAAN OH SIMARMATA SH TERHADAP ANAK KETIGANYA TEODORUS SIMARMATA SH MHUM YANG MENDAPAT TUGAS BARU DI LAMPUNG

Jakarta, mediapatriot.co.id – Sejak mulai bertugas di Ditjen Imigrasi Kemenkumham sekitar tahun 1990 an, anak ke-3 saya Teodorus Simarmata SH MHum sudah ditempatkan diberbagai provinsi. Saya pernah mendampinginya selama beberapa bulan ketika bertugas di Palangkaraya Kalsel. Tahun lalu saya juga ikut bersamanya ketika bertugas di Pekanbaru.

Anak saya Teodorus inilah yang paling memperhatikan saya sejak ibunya meninggal di Tahun 2014. Setiap hari dia selalu menanyakan keadaan kesehatan saya melalui telfon dimana saat ini saya tinggal di rumah anak ke-4 saya di Jatibening Bekasi. Sekarang dia ditugaskan di Kanwil Imigrasi Kemenkumham Lampung. Saya sangat senang karena sudah tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya sekarang ini.

Saya ingin selalu dekat dengannya di usia saya yang sudah memasuki 86 tahun ini. Sebagai ungkapan syukur dan agar Tuhan Yang Maha Pengasih senantiasa melindungi anak saya itu di tempat tugasnya yang baru di Lampung, pada hari Sabtu 13 Mei 2023 lalu, sebagaimana tradisi adat Batak, saya memberikan ulos holong kepada anak saya Teodorus dan istrinya Imelda boru Pasaribu, demikian disampaikan OH Simarmata SH/Opung Reiner Parlindungan (TimRed)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini