LANTAMAL III JAKARTA HADIRI RAPAT EVALUASI ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2023

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI RAPAT EVALUASI ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2023

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI RAPAT EVALUASI ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2023

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (KH) Subarja, S.TP. menghadiri rapat evaluasi penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023 bertempat di hotel Pesona Alam Taman Safari, Cisarua Bogor, Rabu (17/05/2023).

Kabid Lala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dalam paparannya menyampaikan “Penyelenggaraan angkutan laut lebaran baik menggunakan kapal Pelni melalui pelabuhan Tanjung Priok Jakarta maupun KRI BAC-593 dari dermaga Kolinlamil Jakarta berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Penggunaan angkutan laut dangan kapal Pelni maupun KRI TNI AL sangat baik dan mengurangi risiko kecelakaan kendaraan melalui jalan darat. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan publik karena adanya koordinasi dan pengawasan pengamanan yang baik. Program angkutan laut mudik lebaran agar terus dilaksanakan setiap tahun dengan selalu meningkatkan pelayanan dan kenyamanan serta perlu informasi dan sosialisasi lebih awal kepada masyarakat”.

Beberapa kendala yang terjadi di lapangan dan perlu perbaikan pada pelaksanaan mudik lebaran menggunakan angkutan laut tahun 2024 adalah perlunya peningkatan pengaturan penjadwalan kapal yang lebih baik. Fasilitas informasi perlu ditingkatkan untuk mempermudah penyampaian informasi kepada para pemudik sebagai pengguna jasa dan kesiapan petugas di lapangan perlu ditingkatkan.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan