Sambut HUT Ke 77 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Karya Bakti.

Kab Bandung, MPN.

Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kodam III/Siliwangi yang jatuh pada 20 Mei, Kodim 0624/Kab Bandung beserta Koramil jajaran terus menggelar berbagai kegiatan sosial.

Hari ini Rabu (17/05), Koramil 2409/Banjaran melaksanakan karya bakti membersihkan sampah di Alun Alun Banjaran Kabupaten Bandung.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto yang diwakili Kasdim Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni mengajak masyarakat untuk hidup bersih serta menjaga lingkungan.

Dikatakan Kasdim, kita semua harus tetap waspada, musim penghujan longsor dan bahaya banjir bisa kapan saja datang.

” Mari kita jaga alam sekitar kita, dari kebersihan lingkungan juga penghijauannya, mari kita cintai lingkungan, dan budayakan buang sampah pada tempatnya,” tandas Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni.

Turut hadir pada Karya bakti HUT ke 77 Kodam III/Siliwangi antara lain Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf Asep beserta anggota, staf Ter Kodim 0624/Kab Bandung, Bhabinkamtibmas, FKPPI serta masyarakat umum.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan