Ditata Satgas Citarum Sektor 8, Oxbow Cicukang Kini Terlihat Lebih Rapi.

Kab Bandung, MPN.

Penataan kawasan Oxbow Cicukang serta bantaran Citarum Desa Mekarrahayu agar bersih dari sampah kembali dilakukan satgas Citarum sektor 8.

Dipimpin langsung Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, dengan menggunakan alat berat selain menata bantaran juga merobohkan saung yang tepat berada di bantaran Citarum, Kamis (18/05).

” Kawasan bantaran Citarum harus terbebas dari sampah serta bangunan yang sudah tidak dirawat lebih baik dirobohkan, nanti kita ganti dengan menanam pohon keras agar terlihat lebih hijau dan asri,” ujar Kolonel Arm Hari Wibowo yang didampingi Bamin sektor Peltu Aseng serta Dansub sektor 2 Serma Adam.

Sementara alat berat menata bantaran dari puing saung yang dirobohkan, Satgas sub 2 beserta relawan membersihkan rumput serta ilalang dan sisa sisa sampah di sekitar Oxbow Cicukang juga di bantaran Citarum.

Ditambahkan Bamin sektor Peltu Aseng, Oxbow Cicukang merupakan sungai Citarum lama sebelum adanya penyodetan, panjang Oxbow sekitar 700 meter, dan lahan disekitarnya digunakan warga sebagai tempat pemakaman.

” Selain menjadi bersih, akses jalan menuju tempat pemakaman umum juga jadi tidak kotor, dan itu memudahkan masyarakat yang menggunakan jalan tersebut,” ucap Peltu Aseng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan