Kepala Suku Dinas Pendidikan 1 dan 2 beserta Markas Palang Merah Indonesia Berkaloborasi Dengan Persatuan wartawan Indonesia Jakarta Utara

Jakarta,- mediapatriot.co.id Demi memperkuat tali silaturahmi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara mengelar silaturahmi dengan PWI dan Kasudin pendidikan di Kantor PMI Jakarta Utara di Jalan Plumpang Semper nomor 54.

Turut hadir di acara silaturahmi, ketua PMI Jakarta Utara beserta pengurusnya, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta beserta pengurusnya, Kasudin pendidikan 1, Kasudin pendidikan 2, Kasatlak pendidikan di Enam Kecamatan dan Kepala Sekolah.

Dalam silaturahmi tersebut pembahasan terkait jurnalis dengan dunia pendidikan yang ada di Jakarta Utara.

Dalam sambutannya ketua PMI Jakarta Utara Rijal mengucapkan selamat datang kepada Kasudin Pendidikan Wilayah I, Kasudin Pendidikan Wilayah II, Kasatlak Pendidikan di Enam Kecamatan, dan ketua PWI Jakarta Utara bersama jajarannya

“Dengan terjalinnya silaturahmi ini berharap PWI bisa memberi solusi dan membangun sinergi dalam hal peningkatan sumber daya manusia,”kata Rijal diruang rapatnya, Rabu 17 Mei 2023.

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Sri Rahayu Asih Subekti dan Kasudin Pendidikan Wilayah II Purwanto di kesempatan itu turut mengucapkan terima kasih kepada ketua PMI Jakarta Utara yang telah menggelar silaturahmi ini bersama dengan jajaran Komunitas pendidikam dan PWI Koordinatoriat Jakarta Utara.

“Saya berharap di acara silaturahmi ini PWI bisa bangun kolaborasi dan sinergitas kepada dunia pendidikan yang ada di Jakarta Utara,” ujar Kasudin.

Didalam acara silaturahmi ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan memperkenalkan para pengurus sekaligus menyampaikan tujuan PWI untuk menjalin sinergi kepada pemangku kepentingan di seluruh Jakarta Utara.

Selain itu program eksternal lainnya, tambah Ilham, PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Jakarta Utara juga akan memberikan pemahaman tentang dunia kewartawanan terhadap stakeholder yang ada dan masyarakat.

“Sedangkan dalam program kerja internal PWI Jakarta Utara akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta meningkatkan profesionalisme anggota dalam hal ilmu Jurnalistik,” tambahnya.
(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan