Terdorong Rasa Kemanusiaan, Wenny Haryanto Kunjungi Warga Sakit di Ciketingudik

Kota Bekasi, MPN
Meski terlihat tegar, namun Tacim Wahyudin tetap tak mampu menutupi kesedihannya melihat penderitaan sang istri tercintanya yang hanya bisa terbaring lemah. Sakit yang diderita sang istri pun tak lantas membuat Tacim Wahyudin yang dikenal sebagai Ketua RW 05 Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, ini patah arang dan terus mengupayakan kesembuhan sang istri.

Terdorong rasa kemanusiaan setelah mendengar kabar yang diderita keluarga Tacim Wahyudin ini, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto langsung mengunjungi kediaman Tacim Wahyudin. Ungkapan simpati pun disampaikan Wenny Haryanto terhadap kesabaran Tacim Wahyudin yang dengan setia dan tulus merawat sang istri.

Dalam kesempatan itu, Wenny Haryanto yang bertugas di Komisi IX DPR RI ini juga menyempatkan diri berdialog dengan Tacim Wahyudin dan istrinya. Dengan penuh kasih, Wenny Haryanto kemudian memberikan motivasi kepada keluarga besar Tacim Wahyudin agar mampu melewati cobaan ini dengan kesabaran dan keikhlasan.

“Saya mendengar kabar bahwa ada warga Ciketingudik yang sakit memilih dirawat di rumah karena tidak betah saat dirawat di rumah sakit. Saya merasa warga Ciketingudik merupakan bagian dari konstituen saya yang harus saya perhatikan, makanya saya langsung menjenguk warga yang sakit ini. Dan ternyata Beliau adalah istri dari Pak Tacim Wahyudin yang merupakan Ketua RW 05 Ciketingudik,” ujar Wenny Haryanto sesaat sebelum meninggalkan kediaman Tacim Wahyudin.

Wenny berharap Tacim Wahyudin lebih bersabar untuk merawat sang istri hingga sembuh dan pulih. “Saya sangat terharu dengan ketabahan Pak Tacim yang setia merawat istri tercintanya, ini bisa menjadi teladan bagi kita semua agar senantiasa menumbuhkan rasa kasih kita untuk orang-orang yang kita sayangi,” ulas Wenny yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI meliputi wilayah Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Tak lain doa saya semoga warga yang sedang sakit segera diangkat penyakitnya dan sembuh seperti sediakala. Sehingga bisa merajut kembali kebahagiaan satu keluarga yang harmonis,” ujar Wenny.

Ungkapan terima kasih disampaikan Tacim Wahyudin terhadap kepedulian yang ditunjukkan Wenny Haryanto. “Sungguh kehormatan bagi kami dengan kedatangan Ibu Wenny, terus terang saya dan keluarga sama sekali tidak menyangka bahwa Ibu Wenny berkenan datang dan menjenguk iatri saya,” katamya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan