Diiringi Sholawat, Kodim 0624/Kab Bandung Menggelar Doa Bersama HUT Ke 77 Kodam III/Siliwangi.

Kab Bandung, MPN.

Keluarga besar Kodim 0624/Kab Bandung menggelar doa bersama sebagai wujud dari rasa syukur dalam memperingati HUT Kodam III/Siliwangi ke 77 yang jatuh pada tanggal 20 Mei berbarengan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Di Hari Ulang Tahun yang ke 77 tahun 2023, doa bersama mengusung tema ‘ Profesional dalam pengabdian, Inovatif dalam pemberdayaan, Solutif untuk kesejahteraan prajurit dan masyarakat ‘.

Doa bersama dihadiri oleh Para Pejabat Kodim 0624/Kab Bandung beserta Koramil Jajaran, PNS serta keluarga di Mesjid Al Ikhlas, Jalan Raya Soreang Cipatik Kecamatan Kutawaringin, Jum’at (19/05).

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, serta Sholawat Nabi, doa bersama dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah yang disampaikan H Sukriyanto dari Kecamatan Cicalengka.

” Prajurit Siliwangi harus menjadi seorang ksatria dimana pun berada, selalu membela kebenaran,” ucap H Sukriyanto mengawali tausiahnya.

Tidak lupa dalam tausiahnya, mengajak seluruh anggota Kodim 0624/Kab Bandung berdoa demi keselamatan prajurit Kodam III/Siliwangi yang sedang bertugas melaksanakan tugas operasi demi menjaga nama baik bangsa dan negara selalu diberikan kesehatan juga keselamatan serta sukses dalam tugasnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan