Ajak Warga Jaga Kelestarian Citarum, Satgas Sektor 8 Pasang Baligho Himbauan.

Kab Bandung, MPN.

Satgas Citarum sektor 8 gencarkan himbauan kepada masyarakat terkait menjaga kelestarian lingkungan serta ajakan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Himbauan berupa baligho berukuran 1 X 2 meter hari ini dipasang di tempat berkumpulnya warga di 4 subsektor, Sabtu (20/05).

” Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin sektor Peltu Aseng mengatakan, himbauan dan ajakan kepada masyarakat harus terus digencarkan, selain dengan komsos secara langsung juga dipasang baligho di tempat yang mudah dilihat orang,” ujar Peltu Aseng.

Menurut Bamin Sektor, pemasangan baligho ini merupakan tahap yang kedua sebanyak 8 buah, setiap baligho yang dipasang himbauan nya berbeda sesuai dengan kearifan lokal.

” Sampai saat ini sektor 8 sudah memasang 18 baligho himbauan dan ajakan jaga lingkungan, karena target kami terus mengingatkan dan mengajak warga agar hidup bersih menjadi sebuah kebutuhan,” ucapnya.

Ditambahkan Peltu Aseng, Kolonel Arm Hari Wibowo terus menekankan kepada setiap anggota di 4 sub, setelah melaksanakan tugas rutin, minimal harus berkomunikasi dengan warga.

” Merubah pola pikir warga yang sudah terbiasa membuang sampah ke sungai atau tempat yang tidak semestinya harus terus menerus, baik dengan ajakan maupun himbauan,” tutup Peltu Aseng.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan