Sambang Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Berikan Himbauan Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan berperan aktif untuk menyampaikan himbauan atau sosialisasi kepada warga binaannya.

Seperti yang di lakukan oleh Bripka Imat, S.E. selaku Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Kecamatan Cisitu melaksanakan silaturahmi kepada Warga Masyarakat Desa Cisitu serta memberikan Himbauan Kamtibmas. Sabtu (20/05/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Imat, S.E. menghimbau, agar warganya sama-sama menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan, salah satunya yaitu melaksanakan Ronda Malam di setiap Pos Kamling yang ada di wilayah – wilayah Dusun.

Sementara itu Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan Sambang silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk kepolisian membangun kerjasama yang baik serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cisitu.”ucap Kapolsek.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan