Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sumedang Selatan Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Sumedang, Media Patriot – Anggota Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis Siang Hari dalam rangka pencegahan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang. Selasa (23/05/2023).

Sasaran kegiatan Patroli meliputi daerah Perkantoran, Pertokoan dan objek vital yang Rawan terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sumedang Selatan.

Patroli dilakukan dengan cara Dialogis kepada Satpam, Juru Parkir dan warga masyarakat dan Dalam kesempatan tersebut Pelaksana Tugas Memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam, Juru Parkir dan Warga masyarakat diantaranya agar selalu selalu menjaga lingkungannya, Menjaga Parkiran dengan benar supaya terhindar dari Kejahatan serta dalam situasi Cuaca sekarang ini yang kerap terjadi bencana Alam agar selalu berhati-hati, dan waspada serta agar berkoordinasi apabila ada hal yang tidak diinginkan.

Dengan adanya Patroli diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang. (Her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI