ASAH NALURI TEMPUR PRAJURIT, LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN MENEMBAK

ASAH NALURI TEMPUR PRAJURIT, LANTAMAL III JAKARTA GELAR LATIHAN MENEMBAK

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Lantamal III Jakarta menggelar latihan menembak pistol dalam rangka mengasah naluri tempur dan meningkatkan profesionalisme Perwira dan Bintara yang dipimpin Pasops Denma Lantamal III Jakarta, Mayor Mar Saryadi bertempat di lapangan Tembak Pistol Harsono Mako Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/05/2023).

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M, melalui Pasops Denma Lantamal III mengatakan,”Kegiatan menembak yang dilakukan Perwira dan Bintara jajaran Lantamal III Jakarta merupakan latihan yang digelar secara rutin setiap tiga bulan (Triwulan) sekali untuk meningkatkan kemampuan menembak dan mengasah naluri tempur prajurit TNI Angkatan Laut. Kegiatan menembak selain dapat meningkatkan kemampuan profesionalisme prajurit, juga sangat penting untuk melatih dan mengendalikan psikologis prajurit dalam penggunaan senjata genggam jenis pistol”.

Senjata yang digunakan dalam latihan tersebut berupa pistol jenis Sig Sauer dan Tanfoglio, menggunakan peluru kaliber 9 mm, dengan jarak tembak 20 meter, posisi menembak sikap berdiri dan menggunakan 25 butir peluru masing-masing 5 butir peluru untuk tembakan percobaan dan 10 butir peluru sasaran slow fire dan 10 butir peluru sasaran rapid fire.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan