Bukti Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat, Polsek Cibugel Lakukan Sambang Dengan Warga Desa Sukaraja

Sumedang, Media Patriot – Anggota Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar terus melakukan sambang desa dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti pada hari Selasa (23/05/2023), personil Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Oding nampak bertatap muka dengan warga masyarakat Desa Sukaraja untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bripka Oding juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sementara itu Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Polsek akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat. (Her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan