Dansektor 8 Terima Kunjungan Tim Monitoring Dan Evaluasi BBWS Citarum.

Kab Bandung, MPN.

BBWS Citarum (Balai Besar Wilayah sungai Citarum) yang akan melaksanakan monitoring dan evaluasi diterima Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo Di Posko Daraulin Desa Nanjung, Selasa (23/05).

Mengawali Monev BBWS Citarum, Dansektor memaparkan progres sektor serta upaya yang sedang juga akan dikerjakan oleh satgas sektor 8.

Disampaikan Dansektor, setelah menerima paparan, rombongan BBWS Citarum yang dipimpin oleh Yayat Yuliana meninjau beberapa lokasi di sektor 8.

” Lokasi yang pertama dikunjungi adalah Oxbow Cicukang yang berada di Desa Mekarrahayu, disana rombongan melihat langsung kondisi yang masih harus banyak perbaikan,” ujar Dansektor 8.

Selanjutnya Dansektor membawa rombongan BBWS Citarum melihat secara langsung TPS3R yang baru dibangun.

Turut hadir dalam monitoring dan evaluasi di sektor 8, Dansektor 7 Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, Mayor Inf Febrantodi Pabandya Bakti Ster, Suminah ST, MT, Ervan Sofyan serta Jery Puji Astuti.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan