DEMI KELANCARAN PENYALURAN BERAS BANTUAN DARI BADAN PANGAN NASIONAL (BPN), ANGGOTA POLSEK GANEAS LAKUKAN PENGAMANAN

Sumedang, Media Patriot – Bhabinkamtinmas Desa Tanjunghurip Aiptu Yusuf Rohimin melaksanakan Monitoring Kegiatan Penyaluran Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional (BPN) Pusat di Desa Tanjunghurip Kec Ganeas Kab Sumedang. Selasa, 23/05/2023.

Pendistribusian Penyaluran Beras Bantuan dari Badan Pangan Nansional tersebut dilaksanakan di Aula Desa Tanjunghurip Kec. Ganeas Kab Sumedang dengan jumlah masyarakat penerima manfaat sebanyak 409 Orang dan mendapatkan 10 Kg / penerima.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Tanjunghurip Yayat Suharyat, Bhabinkamtibmas Ds Tanjunghurip, Para Petugas Penyalur dari Desa Tanjunghurip dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Kegiatan tersebut merupakan program pemerintah dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat miskin yang sangat membutuhkan. (Her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan