Polsek Cisitu Polres Sumedang, Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman Warga

Sumedang, Media Patriot – Anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang Bripka Imat dan Bripka Miki Undayana melaksanakan patroli KRYD cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang. Selasa (23/05/2023).

Kegiatan Patroli ini dilakukan sebagai wujud bahwa Polisi ada dan siap hadir ditengah Masyarakat tanpa mengenal waktu dengan maksud supaya terciptanya Rasa aman serta nyaman dilingkungan Masyarakat dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

Menurut Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. bahwa “dengan dilaksanakan patroli pada siang hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun Gangguan Kamtibmas, masyarakat dalam melakukan aktifitasnya merasa nyaman dan dapat terjamin keamanannya tanpa ada rasa kekhawatiran”, ungkapnya.

Kapolsek Cisitu menambahkan “Patroli ini sangat penting dilaksanakan karena dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas”, pungkasnya. (Her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan