Komsos Satgas Citarum Sektor 8 Ajak Kader PKK Jadikan Kebersihan Sebagai Kebutuhan.

Kab Bandung, MPN.

Lingkungan sungai Citarum yang bersih, indah dan nyaman disampaikan Baops sektor 8 Serma Jajang Juarsa pada saat melaksanakan Komsos dengan kader PKK di RTH Daraulin Desa Nanjung, Rabu (24/05).

Kader PKK datang ke RTH Daraulin bersama Ibu Kades Lagadar menyempatkan diri botram bareng sambil menikmati liukan sungai Citarum setelah melaksanakan rapat PKK tingkat Kecamatan.

” Komunikasi sosial bisa dilakukan dimana saja, asal ada kesempatan kita ajak mereka berbincang terkait kelestarian sungai Citarum,” ucap Serma Jajang Juarsa.

Menurut Baops Sektor 8, Dansektor Kolonel Arm Hari Wibowo terus menekankan kepada anggota untuk terus menerus tanpa lelah melakukan komsos.

” Hari ini kebetulan kader PKK Desa Lagadar botram bareng, jadi kesempatan itu saya gunakan untuk melakukan komunikasi, dan sambutannya sangat baik,” tuturnya.

Tanpa Komsos tambah Serma Jajang, kesempatan untuk merubah dan mengajak warga membuat sungai Citarum indah, bersih dan nyaman sulit, karena keberpihakan masyarakat bisa menjadikan sungai Citarum kembali menjadi sumber kehidupan,” ujar Serma Jajang.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan