PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN VALIDASI PENERIMAAN CALON TARUNA AAL TA 2023

PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN VALIDASI PENERIMAAN CALON TARUNA AAL TA 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta sebagai salah satu panitia daerah seleksi penerimaan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) TA 2023 melaksanakan penerimaan validasi atau daftar ulang di gedung olahraga Mako Lantamal III Jakarta, Kamis (24/05/2023).

Validasi dilaksanakan terhitung mulai tanggal 2 s.d. 26 Mei 2023 bagi para calon Taruna (Catar) AAL yang sudah mendaftarkan diri secara online melalui internet dengan mengakses alamat website al.rekrutmen-tni.mil.id. Validasi adalah proses pemeriksaan untuk mengecek dan mengetahui suatu data atau dokumen valid (sah) atau tidak, apabila pendaftar memenuhi syarat yang sudah ditentukan akan diberikan nomor pendaftaran.

Manfaat validasi adalah untuk menghindari kesalahan dan mempermudah memasukan data, serta memberikan akurasi dan kelengkapan data sesuai yang dipersyaratkan.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan