Usep Wawan, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi “Kami Berkomitmen Perjuangkan Kesejahteraan Per Linmas”

SUKABUMI,MPI- Pengurus Persatuan Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) Kabupaten Sukabumi resmi dilantik.

Pelantikan yang dihadiri ratusan anggota Perlinmas itu berlangsung di Gedung serbaguna Puri Surya Rawa Kalong,Cipatuguran Palabuhanratu.

Dalam acara itu, tampak hadir pula anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, yakni Usep Wawan, H. Badru Dudu Mustofa, dan Muslihin, serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, Ikrar Saiyduddiyn Karsa.

“Tadi saya selaku pembina sudah melantik jajaran pengurus Perlinmas Kabupaten Sukabumi,” ujar Usep Wawan yang juga sebagai anggota komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi,Selasa( 23/5/ 2023).

Menurut Usep Wawan, tujuan dibentuknya Perlinmas ini adalah untuk mengadvokasi seluruh anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) khususnya di Kabupaten Sukabumi.

“Perlinmas ini tentunya yang akan memperjuangkan hak-hak Linmas terutama dari sisi kesejahteraannya,” katanya.

Sejauh ini dikatakan Usep, kesejahteraan Linmas jika dilihat dari nilai insentif yang diterima masih minim.

Lanjut nya, rata-rata insentif yang mereka (Linmas – red) terima saat ini masih rendah hanya sekitar Rp.50.000,- per bulan, sementara di Kabupaten Purwakarta sudah Rp.500.000,- per bulan.

“Hal-hal seperti itu tentunya kami di DPRD baik di komisi IV maupun di komisi I akan terus berupaya mendorong untuk peningkatan kesejahteraan Linmas ini,” tandasnya.

Reporter:Nana Supriatna
Kepala Biro : Sopandi
Editor: Hamdanil Asyka


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI