Pantau Anak Sungai Dan Oxbow Mahmud, Satgas Citarum Sektor 8 Lakukan Patroli Secara Berkala.

Kab Bandung, MPN.

Masyarakat harus mempunyai kesadaran yang tinggi agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke aliran sungai.

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin sektor Peltu Aseng mengatakan penyebab utama sampah di sungai Citarum merupakan ulah masyarakat yang kurang bertanggung jawab.

” Kebanyakan sampah di sungai merupakan sampah rumah tangga, makannya kami terus melakukan patroli termasuk di kawasan Oxbow Mahmud, setiap selokan yang datang dari pemukiman kami cek langsung,” ujar Peltu Aseng bersama Dansub 3 Serka Toto Karta saat melakukan patroli, Kamis (25/05).

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo lanjut Peltu Aseng, mengedepankan pendekatan secara masif kepada warga untuk diajak melestarikan alam.

” Lingkungan yang bersih, aman dan nyaman akan jauh dari bibit penyakit, keindahan lingkungan akan rusak oleh banyaknya sampah yang dibuang sembarangan, oleh sebab itu kami terus melakukan komsos,” ucapnya.

Wilayah yang dilaksanakan patroli mencakup Oxbow Mahmud, wilayah aliran sungai Citarum serta beberapa selokan yang mengarah ke pemukiman warga.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan