Sadar Hukum ,Masyarakat Mesuji Serahkan Senpira Kepada Polri Melalui Para Kades di Tiga Mapolsek Polres Mesuji

MESUJI-MEDIAPATRIOT CO.ID-Polres Mesuji – Dengan Rutin memberikan Penyuluhan dan Himbauan oleh Anggota Polres Jajaran kepada Masyarakat tentang Hukum dan bahayanya memiliki Senjata Api Rakitan, saat ini sudah semakin banyak Warga yang sadar tentang Hukum.

Semua itu terbukti dengan banyaknya Masyarakat Kabupaten Mesuji yang telah menyerahkan dengan suka rela Senjata Api Rakitan kepada Pihak Kepolisian baik secara langsung maupun Perwakilan.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Rabu (25/05/23), terhitung sejak di berikan nya Himbauan oleh Anggota Polres Jajaran kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji, sudah ada beberapa Pucuk Senjata Api Rakitan yang telah di serahkan kepada Pihak Kepolisian melalui Polsek maupun Polsubsektor di masing masing Wilayah secara suka rela.

“Hari ini Polres Mesuji menerima Penyerahan Senjata Api Rakitan sebanyak 3 Pucuk jenis Revolver dari Tiga Polsek yang ada”. Jelasnya.

Lebih lanjut Ungkap AKBP Yudo, Ketiga Senpira tersebut di terima oleh Polsek Simpang Pematang sebanyak 1 Pucuk, Polsek Tanjung Raya 1 Pucuk dan Polsek Mesuji Timur 1 Pucuk dan ketiganya jenis Revolver.

Polsek Simpang Pematang di serahkan oleh Kepala Desa Simpang Mesuji Supardi yang di Terima langsung oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad.,SH, sedangkan Polsek Tanjung Raya di serahkan oleh Kepala Desa Kagungan Dalam Mahmud dan di terima oleh Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko S.Pd serta Polsek Mesuji Timur di serahkan oleh Kepala Desa Tanjung Mas Jaya Kausar yang diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Mesuji Timur AIPDA K. Candra S. Terang orang nomer satu di Mapolres

Tujuan Giat yang dilakukan adalah untuk menekan peredaran Senpira (Senpi Rakitan) di Wilayah Hukum Polres Mesuji serta menekan Angka Kriminalitas terutama C3 dan menumbuhkan kesadaran Masyarakat tentang Hukum. Tegas Mantan Kabag Ops Polres Bekasi.

Dengan semakin tingginya kesadaran Masyarakat tentang Hukum, maka secara otomatis angka Kejahatan di Wilayah Kabupaten Mesuji akan semakin kecil sehingga akan tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif. Harapnya. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan