AUDIT KINERJA ITJENAL DI MAKO LANTAMAL III JAKARTA SECARA RESMI DITUTUP

AUDIT KINERJA ITJENAL DI MAKO LANTAMAL III JAKARTA SECARA RESMI DITUTUP

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengikuti penutupan audit kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) di Mako Lantamal III Jakarta dan jajarannya yang secara resmi ditutup oleh Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) yang diwakili Inspektur Umum (Irum) Itjenal selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Laksma TNI Didik Firnanto, S.E., M.M., M.Han., M.Tr.Opsla. bertempat di Rupat Mako Lantamal III Jakarta, Jum’at (26/05/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya mengatakan ”Kegiatan audit kinerja Itjenal merupakan sarana untuk mendorong Lantamal III Jakarta dalam mengoptimalkan kinerjanya sesuai program kegiatan yang telah ditetapkan. Saya berharap dengan hasil audit ini dapat diperoleh masukan, laporan dan informasi yang berguna bagi peningkatan kinerja Lantamal III Jakarta dan jajarannya di masa yang akan datang. Hasil dari audit akan segera kami tindak lanjuti secara cermat sesuai rekomendasi dari Tim Audit Itjenal, sehingga ke depan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang sama”.

Sementara itu, Irjenal dalam sambutannya yang dibacakan Irum Itjenal “Kita bersyukur pelaksanaan kegiatan audit berlangsung dengan lancar, tertib dan aman, serta sesuai dengan kaidah-kaidah kode etik Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan standar audit. Beberapa temuan merupakan hasil sampling, sehingga kondisi serupa berpotensi terjadi juga pada pengadaan yang lain. Oleh sebab itu agar mengecek kembali dokumen pengadaan lainnya dan tindak lanjuti sesuai rekomendasi, sehingga pengadaan barang/jasa yang akan datang agar dilaksanakan sesuai ketentuan”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan