Ditpolairud Fasilitasi Belajar Anak Bantaran Sungai Melalui Kapal Patroli KP XVIII-2001

Palangka Raya – www.MediaPatriot.co.id

buntok- Upaya Ditpolairud Polda Kalteng dalam memberikan pelayanan buku bacaan kepada masyarakat melalui Kapal Melek Huruf KP XVIII – 2001 Ditpolairud Polda Kalteng di wilayah bantaran sungai Barito, Selasa (25/05/2023).

Kapal Melek Huruf Ditpolairud Polda Kalteng merupakan salah satu inovasi pelayanan publik dimana anak – Anak bebas membaca dengan buku bacaan yang mereka sukai dengan perasaan yang nyaman, buku bacaan disini beragam sehingga mereka tidak merasa jenuh untuk untuk belajar.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kp Pol XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., Buku merupakan jendela dunia di mana kita bisa melihat isi dunia tanpa melakukan perjalanan, kami berharap degan adaya pelayanan ini masyarakat sekitar dapat memperoleh manfaatnya.

Selain menyediakan buku bacaan yang beragam Kapal Melek Huruf ini juga menyediakan pembimbing untuk menemani dan memberikan masukan atau solusi terhadap kesulitan anak – anak disaat proses belajar berlangsung, Tutup Aris.

(A.Rafie)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan