PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Terima Penghargaan Sebagai Keluarga Kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang

KAB OKU, mediaPatriot.co.id – PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menerima penghargaan sebagai Keluarga Kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Minggu (28/5/2023).

Penghargaan itu diterima oleh orang nomor satu di bumi Sebimbing sekundang ini saat menghadiri latihan Matra Udara II Koopsud I”Jalak Sakti” tahun 2023 combine dengan latihan matra udara II Kopasgat “Trisula Perkasa di Apron Bandara Lama (Baseops Lanud SMH).

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menjadi salah satu kepala daerah dari beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel yang menerima penghargaan keluarga kehormatan Lanud Sri Mulyono Herlambang. Pada kesempatan itu Teddy menerima jaket dan piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur hari ini (28/5/2025) kami menerima penghargaan sebagai Keluarga Kehormatan Lanud Sri Mulyono,” ucap PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Suami dari Zwesty Karenia ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Lanud Sri Mulyono Herlambang, menurutnya penghargaan ini menjadi suatu kehormatan baik secara pribadi maupun pemerintah kabupaten OKU yang akan dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Ini menjadi suatu kebanggan, suatu kehormatan bagi kami semua jajaran pemkab OKU, insyallah kami akan menjaga kehormatan penghargaan ini dengan sebaik-baiknya,” Imbuhnya.

Teddy berharap dengan penghargaan ini jalinan silaturahmi dengan jajaran Lanud Sri Mulyono Herlambang akan semakin kuat. Pemkab OKU akan terus besinergi dan menjadikan Lanud Sri Mulyono Herlambang sebagai mitra strategis Pemkab OKU. “Tentunya kita akan terus besinergi dengan Lanud Sri Mulyono Herlambang sebagai mitra strategis,” tandasnya.

Sementara itu, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.menyampaikan, latihan latihan Matra Udara II Koopsud I”Jalak Sakti” tahun 2023 combine dengan latihan matra udara II Kopasgat “Trisula Perkasa ini dilakukan guna meningkatkan kapabilitas dari para anggota dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Disebutkan Kolonel Pnb Sigit pesawat yang dipakai yakni F-16 Fighting Falcon, Hawk 100/200 dan Helikopter BNPB. “Kegiatan ini telah dimulai dari tanggal 27 mei 2023 dan puncaknya hari ini. Sumsel sendiri terpilih menjadi salah satu yang diungggulkan untuk melakukan latihan ini sehingga kedepan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sumsel,” tandasnya. (Ard)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan