Dandim 0624/Kab Bandung Tinjau Pra TMMD Imbangan Tahun 2023 Di Desa Rawabogo.

Kab Bandung, MPN.

Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2023 Kodim 0624/Kab Bandung berlangsung di Kampung Babakan Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey.

Sasaran pembangunan meliputi pengecoran jalan sepanjang 708 meter dengan lebar 3 meter serta Tanggul Penahan Tebing (TPT).

Hari ini Senin (29/05), lokasi Pra TMMD ditinjau langsung Dandim 0624/Kab Bandung, kedatangan Dandim disambut Pasiter Kapten Inf Yudi serta Danramil 2402/Cicalengka Kapten Inf Purwanto juga Kepala Desa Rawabogo Cecep Nunung Angga Prawira.

Dikatakan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto jalan yang dilaksanakan TMMD ini merupakan akses jalan warga yang melintasi dua Kabupaten yaitu Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

” Hari ini saya meninjau langsung Pra TMMD Imbangan Tahun 2023, ini adalah program pemerintah yang dikerjasamakan dengan TNI dalam hal ini Kodim 0624/Kab Bandung,” ujar Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Dengan adanya Pra TMMD ini lanjut Dandim, kita menyicil pekerjaan, Insha Allah pada saat pembukaan TMMD Imbangan sebagian besar pekerjaan sudah dilaksanakan.

Ditambahkan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, pada pengerjaan Pra TMMD 2023 kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat terlihat jelas, dengan dukungan Kepala Desa Rawabogo sangat yakin bahwa target dan sasaran akan tercapai.

Kehadiran Orang no 1 di Kodim 0624/Kab Bandung ibarat suplemen bagi anggota TNI juga warga yang terlibat, mereka bahu membahu dari membersihkan jalan yang akan di rabat beton, mengangkat batu juga adukan semen.

” Pada hakekatnya TMMD Imbangan tidak hanya sekedar melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik, melainkan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, TNI lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat,” tandas Dandim 0624/Kab Bandung.

Turut hadir bersama Dandim 0624/Kab Bandung diantaranya Kasdim Mayor Caj (K) Sri Nurhaeni, Pasiops Kapten Inf Sumarna, Pasipers Kapten Inf Deni, PasiLog Kapten Cpl Asep Rudi.

Rie.