Kodim Mimika Gelar Rapat Teknis Dalam Rangka Giat Baksos Yang Akan Digelar PPAD

Kodim Mimika Gelar Rapat Teknis Dalam Rangka Giat Baksos Yang Akan Digelar PPAD

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Timika — Kodim 1710/Mimika gelar rapat dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial yang akan diselenggarakan oleh Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) yang bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan. Rapat tersebut untuk membahas teknis pelaksanaan agar memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Rapat ini dipimpin langsung Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi di Ruang Transit Makodim 1710/Mimika Jln, Agimuga Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Selasa (30/05/2023).

PPAD menggelar Bhakti Sosial dengan tema “Kitorang Melihat Terang”, yang akan dilaksanakan pada 18 – 27 Juni 2023 dan direncanakan akan dipusatkan di RSUD Mimika. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya operasi katarak, operasi bibir sumbing, pemeriksaan gigi, pengobatan umum dan pemberian vitamin.

Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian PPAD terhadap masyarakat Papua. “Ini sebagai bentuk perhatian dari para Purnawirawan TNI AD kepada masyarakat yang ada di Papua, dan kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di tiga wilayah yaitu di Mimika, Nabire, dan Jaya Wijaya,” ujar Dandim.

Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Teguh Heru Ponco menambahkan bahwa selain pengobatan gratis Persatuan Purnawirawan TNI AD akan membagikan paket sembako kepada masyarakat “Saat ini kami sedang mendata calon pasien yang akan mendapatkan pengobatan gratis operasi katarak dan operasi bibir sumbing,” ucapnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan