Bunda Merah Putih Mendukung Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo

Bunda Merah Putih Mendukung Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 1 Juni 2023 – DPP PDIP Perjuangan melalui tim koordinasi relawan pemenang pilpres 2023 meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Kamis 1 Juni 2023 yang dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo (Capres 2024), Hasto Kristiyanto (Sekjen PDI Perjuangan), Ahmad Basarah (Ketua Tim Relawan Pemenang Ganjar Pranowo), Muhamad Mardiono (Plt Ketum PPP), Ahmad Muqowam (Waketum Partai Hanura), dan perwakilan Ketua-ketua relawan Ganjar Pranowo.

Adriana Angela Brigita sebagai Ketua Bunda Merah Putih seusai menghadiri peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo memberikan keterangan pers kepada media elektronik bahwa

Semoga dengan hadirnya Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo seluruh relawan Indonesia yang mendukung Ganjar Pranowo bisa bersinergi dan bekerjasama untuk memenangkan Pilpres 2024.

Kehadiran Bunda Merah Putih didalam relawan organ Ganjar Pranowo bertujuan untuk benar-benar ingin menanamkan untuk para Bunda-bunda ikut turut serta bergabung dengan kami untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 karena kami mempunyai misi untuk menjaga cita-cita dan masa depan anak bangsa.

Suara milenial memang seperti yang kita tahu cukup besar, jadi harus benar-benar kita jaring mereka dengan cara-cara yang baik seperti tidak menggunakan SARA dan semoga pesan visi dan misi Pak Ganjar Pranowo ke daerah-daerah bisa dilaksanakan oleh para relawan-relawan yang bisa juga menggaet suara-suara milenial di desa-desa dan pedalaman.

Bunda Merah Putih itu selalu memikirkan nasib masa depan anak bangsa dan kami yakin maupun percaya Pak Ganjar Pranowo dapat mampu mewujudkan dengan memberi sesuatu yang lebih baik lagi buat masa depan anak bangsa dan dapat menjaga persatuan keutuhan NKRI,” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan