Ketua SOKSI Jakarta Utara Menyelenggarakan Pendidikan Politik Kader Bangsa

Jakarta, – mediapatriot.co.id Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) membentuk suatu organisasi yang berkualitas di tubuh Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Hal ini, merupakan tenaga inti khususnya para kader sebagai penggerak organisasi dalam berjuang menjadi modernisasi serta menjadi sebuah keniscayaan yang harus dilakukan terus-menerus, ujar H. Robby pada awak media, Jumat (2/6/2023) sore.

Kendati demikian, dengan diselenggarakannya, Konsolidasi Kader melalui Pendidikan Politik Kader Bangsa oleh Ketua Depicab SOKSI Jakarta Utara Supriyono bertempat di Gedung Golkar ini, menjadi suatu momentum yang patut diapresiasi, tuturnya.

Oleh karena itu, semua yang sudah mengikuti pendidikan bangsa ini mengalami sebuah peningkatan aktualisasi diri, tambahnya.

“Karena dirinya yang akan mengaktualisasikan suatu perubahan Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di Jakarta Utara,” pungkasnya.

Lebih lanjut, H. Robby menjelaskan, kita hanya memberikan bekal stimulasi sehingga dia dapat mengaktualisasi dirinya menjadi kualifikasi kader yang memiliki dedikasi, jelasnya.

Ia menambahkan, dengan kualifikasi Pendidikan Politik Kader Bangsa tadi akan sangat bermanfaat besar bagi organisasi SOKSI khususnya di Jakarta Utara dan juga bagi masyarakat sekitarnya,” imbuhnya.

Ia menghimbau, agar semua kader di tubuh SOKSI agar terus tetap berjuang dengan tiga dimensi dan akan memperkuat SOKSI di Jakarta Utara, ungkapnya.

Harapannya dengan kuatnya SOKSI di Jakarta Utara, Insya Allah manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat, pungkasnya (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan