Polsek Jatinangor Polres Sumedang Giat Sambang ke Warga Desa Cisempur Beri Himbau Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – Polsek Jatinagor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang kepada bapak Muhammad Azis warga Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangir, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Bripka Epit Rudiansyah guna memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas wilayah Desa Cisempur, serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan