TMMD Imbangan Kodim 0624/Kab Bandung Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

Kab Bandung, MPN.

Banyak kejadian menarik antara TNI dengan masyarakat di lokasi TMMD Imbangan tahun 2023 Kodim 0624/Kab Bandung yang dilaksanakan di Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey.

Disaat istirahat makan siang dengan hidangan sederhana, ibu Kokom (60) tampak sibuk mempersiapkan tempat bagi TNI, sesekali dirinya membawa teko air minum mendatangi anggota yang sedang makan.

” Bapak bapak TNI ini pasti bekerja sangat keras, saya hanya bisa membantu dengan menyiapkan makan siang,” ujar ibu Kokom sambil memberikan air minum kepada TNI yang sedang makan, Selasa (6/06).

Menurut Kokom, dirinya serta warga Desa Rawabogo beruntung tempatnya dijadikan lokasi TMMD Imbangan oleh Kodim 0624/Kab Bandung.

” Jalan yang dibangun tepat melewati rumah saya, itu memudahkan saya dan keluarga untuk bekerja karena jalan sudah baik, terima kasih bapak bapak TNI yang sudah sangat peduli,” tuturnya.

Kokom merasa bahwa dirinya serasa mendapat kehormatan bisa berbaur dengan anggota TNI dari Kodim 0624/Kab Bandung,” makan bersama dengan bapak TNI jarang terjadi, kami benar benar sangat bahagia”.

Bukan hanya Kokom, masih banyak warga yang dengan senang hati berbaur bersama TNI mengerjakan tembok penahan tanah (TPT) juga jalan rabat beton.

Mereka bahu membahu menarik batu, pasir serta semen, sama seperti para TNI yang sedang bekerja, warga dengan senang gembira tergambar jelas dari raut wajahnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan