PT ARA Perusahaan Terhebat Di Haltim

Wasile, Mediapatriot.co.id – PT Alam Raya Abadi Tidak mengindahkan Rekomtek yang di terbitkan oleh Balai Wilayah Sungai Maluku Utara.

Kepala Balai wilayah Sungai Maluku Utara Calvin saat di wawancarai Via Whatsapp mengatakan bahwa dari BWS sudah menerbitkan Rekomendasi Tehnis Pengusahaan SDA.

Pembuatan jembatan menggunakan Bois

” kita sudah menerbitkan REKOMTEK pengusahaan SDA pada sungai batu raja No. SA.02.03/BWS-MU/07/2023 dalam hal ini rencana pembangunan jembatan yang melintasi sungai tersebut prosesi izin tersebut sudah di direktorat pembina di jakarta masih menunggu penerbitan izin”. Ucapnya

Ia juga menambahkan bahwa selama menunggu izin dari direktorat pembina dari jakarta belum bisa melakukan aktivitas di daerah tersebut.

” Seharusnya tidak boleh melakukan aktivitas sebelum ada izin, itu sudah kami sampaikan”. Tambah nya

Anehnya lagi sesuai pantauan media ini, PT ARA melakukan penimbunan kembali dan tidak merujuk kepada Rekomtek yang di terbit kan oleh BWS MALUT.

PT ARA juga telah mencerdrai Penegak Hukum yang ada di negara kita ini, kenapa tidak polis line yang di pasang oleh Polsek wasile itu faktanya di lapangan telah dilepas bahkan di lintasi oleh mobil maupun alat berat berupa exfator, Hebat PT. ARA, Anehnya Pihak Polsek wasile terkesan diam.

Bukan hanya itu saja sesuai investigasi media ini Lahan warga yang jadi akses keluar masuk perusahaan juga sampe saat ini PT. ARA belum juga membayar, padahal sesuai aksi yang di gelar oleh mahasiswa dan Masyarakat Desa batu Raja beberapa waktu lalu PT ARA telah berjanji akan menyelesaikannya di akhir bulan Mei akan tetapi sudah memasuki bulan Juni ini PT ARA belum ada kabar serta Karyawan yang akan di PHK pun belum juga di bayarkan upahnya, kehebatan yg luar biasa

Dari uraian di atas, perlu di garis bawahi bahwa PT ARA adalah satu satu perusahaan yang paling hebat di Kabupaten Halmahera timur sakin hebat nya membuatmu semua para petinggi di Negri limo bot FayFiye ini terkesan bungkam dan para penegak hukum nya pun hanya bisa menonton.

Perlu diketahui bahwa untuk Perusahaan yang ada di Haltim khususnya yang beroperasi di kecamatan wasile jangan takut kalo di polis line contohnya PT ARA bisa lepas bahkan di injak injak polis linenya.

Sampai berita ini tayangkan pihak PT ARA di hubungi via whatsapp enggang memberikan komentar#


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan