Wakil Ketua DPRD: Senin Depan Kita Paripurnakan Pansus Disdik Terkait PUNGLI

Padang Sidempuan- MPI – Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidempuan, Erwin Nasution,SH.MM menindak lanjuti Pansus Disdik, senin depan kita Paripurnakan jawabannya kepada Wartawan Rabu, (7/6) usai terima Demo JMB Tabagsel, Di Ruang Kerjanya.

Pembentukan Panitia Khusus ( Pansus) kasus-kasus Dinas Pendidikan ( Disdik ) kota Padangsidempuan yang saat ini sedang mencuat ke publik, itu harus di paripurna kan, dan kita lagi kordinasi dengan ketua, ujarnya dengan nada kawatir.

Pansus tersebut di rencanakan pada bulan Juni 2023 telah di bentuk DPRD dan dapat bekerja untuk meneliti dan mengobservasi kasus-kasus yang sedang melanda Dinas Pendidikan Kota Padangsidempuan.

Salah satu pernyataan sikap para mahasiswa yang tergabung di JMB (Jaringan Mahasiswa Bersatu – Tapanuli Bagian Selatan).
Meminta Kepada Walikota dengan sebutan Ayahanda Irsan Efendi Nasution agar memanggil dan mengevaluasi kadis Pendidikan M. Lutfi Siregar.

Terpisah pelataran parkir gedung DPRD Kota Padang Sidempuan, Ketua KPI (Kongres Pemuda Indonesia) Kota Padang Sidempuan Ary Azi, S.H
Meminta dan Mendesak supaya Aparat Penegakan Hukum Polri agar secepatnya memanggil Kadisdik Kota Padang Sidempuan Muhammad Luthfi Siregar bersama Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution terkait kasus dugaan pungli P3K yang sudah menyayat hati masyarakat dan mencoreng dunia pendidikan di Kota Padang Sidempuan yang merupakan Kota Pendidikan.

“Saya meminta Pak Kapolda supaya secepatnya memanggil Kadisdik Muhammad Luthfi Siregar dan Walikota Irsan Efendi Nasution terkait kasus dugaan pungli P3K senilai Rp 30 s/d 50 juta kepada para peserta honorer yang mengikuti seleksi P3K,” ujarnya kepada wartawan via Telpon ketika dimintai komentarnya karena pada saat di hubungi dianya lagi mengikuti sidang peradilan di Sumatera Barat. ( IM)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan