LANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA PEMUSNAHAN BARANG MILIK NEGARA HASIL PENINDAKAN KEPABEANAN DAN CUKAI

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA PEMUSNAHAN BARANG MILIK NEGARA HASIL PENINDAKAN KEPABEANAN DAN CUKAI

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri acara pemusnahan barang milik negara hasil penindakan kepabeanan dan cukai bertempat di ICE BSD Grand Boulevard Pagedangan, Tangerang, Banten, Kamis (08/06/2023).

Wadan Lantamal III Jakarta bersama-sama dengan Kepala Kanwil Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Banten, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten dan instansi penegak hukum terkait lainnya melaksanakan pemusnahan secara simbolis atas hasil penindakan kepabeanan dan cukai barang milik Negara dan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap tahun 2023.

Adapun teknis pemusnahan barang milik negara dan barang bukti lainnya yang telah berkekuatan hukum tetap dan mendapatkan persetujuan untuk dimusnahkan dari DJKN adalah rokok dan barang campuran dimusnahkan dengan cara dibakar, sedangkan minuman beralkohol dalam botol dimusnahkan dengan cara digilas menggunakan alat berat.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan