“SILATURAHMI AKBAR” MFAR (MELLINIAL FOR ABDUL RAZAK), SEBAGAI BENTUK PARTISIPASI UNTUK KAL TENG DIMASA DEPAN.

Palangka Raya – www.MediaPatriot.co.id

Silaturahmi Akbar MFAR ( Melllinial For Abdul Razak) yang diselenggarakan dicafe Oregano jalan kini balu kota Palangka Raya,yang dihadiri oleh anak anak muda dari beberapa perwakilan di 13 kabupaten dan kota., Juga yang menjadi tokoh Dari MFAR sendiri ialah H. AbdulRazak atau yang sering dipanggil babeh dikalangan anak muda mellinial.
Hadir juga bp muktaruddin yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI, sabtu 10 juni 2023.

Dalam acara itu Hengky Pramana Putra selaku ketua harian MFAR Kalteng, mengatakan dengan dbentuk MFAR diharapkan agar semua anak anak muda dikalimantan tengah ikut berperan aktf dalam pembangunan masa depan kalimantan tengah.
MFAR bukan hanya satu warna tetapi mengakomodir semua yang ada dikalimantan tengah, artinya dalam kita bicara soal politik tidak hanya 1 partai politik tapi seluruh partai politik kita akomodir dalam MFAR.

Pembentukan MFAR ini juga bergerak dalam kegiatan sosial dalam maayarakat, dibentuknya MFAR di 13 (tiga belas) kabupaten dan 1 (satu) kota tujuannya untuk membantu maayarakat didaerah.
Kami mengambil sosok Pa Abdul Razak dalam dalam MFAR ini karena beliau walau sudah tua namun masih berjiwa muda. Dan juga beliau mau mendengarkan saran dari MFAR untuk melibatkan anak anak muda dalam pembangunan Kalimantan tengah.

Dalam acara itu, Dewan pembina MFAR Suhartono Firdaus menyampaikan, pembentukan MFAR ini untuk mensosialisasikan atau mengenalkan kepada masyarakat. Ada seorang pemimpin daerah yang jelas dengan visi dan misinya dan juga perduli dengan kegiatan anak anak muda khususnya yang berada diKalimantan tengah ini.
Sementara itu’ Dewan Pembina Nasional MFR Kalteng dan juga Anggota DPR RI bp Muktaruddin menyampaikan, terbentunya MFAR ini merupakan suatu wadah anak muda untuk ikut berpolitik dan ikut membangunan Kalimantan Tengah agar lebih maju lagi.
Ir. H. Abdur Rajak sebagai sosok yang dpilih terbentuk MFAR ini menyampaikan untuk selalu siap mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh MFAR. Peran anak muda sangatlah penting dalam pembangunan di Kalimantan Tengah yang luas ini, dan saya berharap agar semua anak anak muda ikut aktif dalam nensukseskan pemilu di 2024 yang akan datang.

(A.Rafie).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan