DANLANTAMAL III JAKARTA BUKA PELATIHAN BABINPOTMAR TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA BUKA PELATIHAN BABINPOTMAR TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA BUKA PELATIHAN BABINPOTMAR TAHUN 2023

TNI AL–Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. membuka pelatihan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) wilayah kerja Lantamal III Jakarta tahun 2023 bertempat di Gedung Canopus Kolat Koarmada I, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (12/06/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya menyampaikan “Salah satu tugas TNI AL adalah melaksanakan pembinaan potensi maritim (Binpotmar) yaitu upaya pekerjaan dan tindakan yang dilaksanakan secara perorangan, kelompok dan satuan melalui komunikasi sosial maritim, pembinaan ketahanan wilayah maritim serta bakti TNI AL untuk membangun kemanunggalan TNI/TNI AL dengan rakyat. Tujuan pelatihan ini untuk mewujudkan Babinpotmar yang memiliki pengetahuan, kemampuan dan keterampilan di bidang Binpotmar yang meliputi pembinaan geografis, demografis, sarana prasarana dan kondisi sosial masyarakat untuk kepentingan pertahanan dan keamanan negara di laut baik di masa damai maupun masa perang”.

Dengan mengusung tema “Melalui Penyelenggaraan Pelatihan Babinpotmar TA 2023 Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Kemampuan Insan Potmar untuk Membina Masyarakat Maritim Guna Mendukung Tugas Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut” diharapkan dapat terwujud kemampuan Babinpotmar TNI AL yang profesional dan kreatif serta sinergitas antara aparat Binpotmar dengan aparat pemerintah maupun komponen masyarakat lainnya sehingga terbentuk kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang lebih baik.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan