ETOS : Gerindra kuasai hasil survey 5 Besar Bacaleg Dapil Jatim VIII

ETOS : Gerindra kuasai hasil survey 5 Besar Bacaleg Dapil Jatim VIII

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA | 12 Juni 2023 Etos Institute merilis hasil survei terbaru terkait Survei Popularitas Bakal Calon legislatif (bacaleg) 2024 Dapil Jatim VIII.

Daerah pilih (dapil) jawa timur (Jatim) VIII Terdiri Dari 4 wilayah, meliputi (Jombang, Madiun, Mojokerto, nganjuk ). 4 (empat) wilayah Dapil Jatim VIII terdiri Dari 80 kecamatan dan 1.108 desa/kelurahan.
Entos institite mengambil 5 kandidat Ter atas bakal calon legislatif (Bacaleg) Dari 10 kursi legislatif yang di miliki dapil Jatim VIII. 5 Kandidat tersebut terdiri dari partai PKB, Gerindra, Gerindra, Pdip, dan Golkar.

5 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)Ter atas hasil survei Etos Institite di isi oleh.
1. H. Muhtarom partai PKB
2. Bimantoro Wiyono partai Gerindra
3. Sigimond Bw Notodipuro partai gerindra
4. Hj. Sudarestuwati partai PDIP
5. M Yahya Zaini partai Golkar

Sample Masyarakat di ambil dari 1000 responden Dan jumlah semple yang di dapat 783 Responden. Bedasarkan jumlah semle tersebut Etos Institute etos institute memperkirakan Confidencial Intrval +/- 2,5% pada tingkat kepercayaan 97%.

“dalam keterangan persnya di Jakarta 12 juni 2023,Direktur eksekutive etos Indonesia menyampaikan bakal calon legislative jatim VIII yang terdiri dari wilayah jombang,madiun,Mojokerto nganjuk, mendapat mendapat 10 kursi di dprriyang Dimana cak imin atau Muhaimin Iskandar tidak maju Kembali menjadi bakal calon legislative (bacaleg)”

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan