SIMARMATA WENDEILYNA TOTEBAGGONI DI ALNGIT DUSUN 3 DESA LUMBAN SUHI SUHI TORUAN KEC PANGURURAN KAB SAMOSIR, PASARKAN TAS SERBA GUNA DARI GONI BERMOTIF ULOS (TOTEBAGGONI)

Dengan menggunakan tas serba guna dari bahan goni yang biasa disebut Totebaggoni itu, saya bisa mengerjakan banyak aktivitas diluar rumah karena berbagai barang barang pendukung untuk aktivitas harian saya itu bisa saya masukkan dalam Totebaggoni tersebut, ungkap Wendy Simarmata

Banyak teman teman saya yang tertarik untuk menggunakan Totebaggoni, sehingga saya pun tergerak untuk terjun langsung untuk memasarkan Totebaggoni. Saya pun mengurus perijinan sebagai pelaku umkm. Simarmata Wendeilyna Totebaggoni sudah memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha) dan HAKI (Hak Kekayaan Intelektual).

Karena leluhur saya berasal dari Samosir, maka untuk memberikan ciri khas suku Batak dari Samosir pada produk Simarmata Wendeilyna Totebaggoni yaitu tas serba guna (Totebaggoni) itu saya tambahkan variasinya yaitu adanya motif kain ulos.

Tas serba guna dengan variasi ulos Batak (Totebaggoni) dari Simarmata Wendeilyna Totenaggoni dibandrol dari harga Rp 75.000,- – Rp 400.000,- . Untuk yang ukuran besar, saya tambahkan retsleting dan kancing tik agar barang barang disalam tas nya tetap aman. Dan yang paling utama adalah Totebaggoni itu menggunakan furing dari bahan yang tidak mudah sobek. Ada juga kantong kantong kecil di bagian dalam dan luar untuk memaksimalkan kegunaaan Totebaggoni tersebut. Pesanan Totebaggoni berupa preorder dan memerlukan waktu sekitar 2 minggu untuk pembuatan dan pengiriman kepada pemesan.

Berawal dari keinginan untuk memiliki tas yang kuat dan memuat banyak barang bawaan, akhirnya sekitar pertengahan tahun 2018 Wendy Simarmata menemukan pengrajin tas dari bahan goni yang bisa membuat model kekinian dan tas tersebut dapat memuat banyak barang bawaan jika sedang beraktivitas sehari hari

Totebaggoni variasi ulos Batak
Totebaggoni variasi ulos Batak
Totebaggoni variasi ulos Batak

Simarmata Wendeilyna Totebaggoni berada di Jalan Raya Simanindo Dusun 3 Alngit Desa Lumban Suhi Suhi Toruan Kec Pangururan Kab Samosir. Pemesanan Totebaggoni melalui HP 082124118373 setiap hari kerja (TimRed)

Tas Ulos
Totebaggoni variasi ulos Batak
Totebaggoni variasi ulos Batak

Posting Terkait

Jangan Lewatkan