ADVOKAT MUSTAFA ZEIN, SH DUGAAN SABOTASE DAN DUGAAN REKAYASA PERKARA PERDATA TANAH SEKOLAH

LHOKSEUMAWE, MPI – Mempelajari berita terhadap advokat Mustafa Zein, SH LBH syiah kuala, sebagai advokat dari kliennya sendiri berinisial MN yang sudah dikontrak tahun 2021,16 Juni 2023. Saat pengajuan berkas ke pengadilan negeri lhoksukon, berita terhadap permainan mafia hukum yang dilakukan Mustafa Zein, SH sudah diterbitkan dimedia online yang lainnya. Sebanyak dua kali terbitan, pada tanggal, 30 mei 2023 dan terbitan berita itu yang kedua. Pada tanggal berita yang sama.

Kini Surat tersebut oleh Mustafa Zein,SH mengirim kekanit reskim polsek nisam, untuk membuat surat penangkapan terhadap perkara tanah tersebut sehingga MN dijadikan tersangka dalam kasus tersebut, pengembangan berita ini hingga, sehingga dugaan kanit reskim Efrizal, SH polsek nisam wilayah hukum polres lhokseumawe mengambil sikap mengeluarkan surat penangkapan tersangka MN, anehnya lagi permainan sinetron film india ini oleh diduga pihak reskim tidak bisa ditunjukkan surat keputusan mahkamah agung RI tersebut. Saat ditanya oleh istri korban MN, mana dasar surat keputusan MA terus dijawab lansung oleh Efrizal, ibu tanya lansung kepada pengacara ibu, kan ibu sudah dikirim surat keputusannya jawabnya ringkas, yang dikutip dari wawancara dengan Ibu NW oleh awak media online yang tergabung itu, saat jawaban dengan aparat polisi polsek nisam.

Awak media online lainnya, juga melangsir hasil penelesuru hal tersebut, kepada awak media online mpi aceh ini. Yang seyogianya hal itu, tidak terjadi jawabannya pada seorang penegak hukum kepada masyarakat tanpa ada dokumen phalid dalam surat keputusan MA yang sah yang dapat ditunjukkan kepada korban mafia tanah, sungguh membingungkan penegak hukum kita di aceh saat ini, dan ini akan menjatuhkan martabat Institusi Polri, maka harus segera diperiksa oknum-oknum polisi yang ikut melibatkan diri dengan mafia tanah. Karena sebelumnya sudah ada beberapa berita terhadap permainan mafia tanah Gampong Binje yang sudah dimuat dibeberapa media online lainnya. Pada terbitan berita tanggal 6 april 2023, beserta pada berita terbit tanggal 8 april 2023 beberapa bulan yang lalu.

Menurut awak media online lainnya, ketika menerima langsiran rilisan berita dengan awak media mpi aceh ini. Kemarin lalu, untuk segera mengambil tindakan hukum oleh APH polres lhokseumawe untuk menindak tegas permainan oknum-oknum diwilayahnya dengan bukti-bukti sah yang telah dimainkan terhadap masyarakat, apalagi yang dimainkan terhadap lembaga pelaksa sekolah sebagai lembaga pendidik anak bangsa dikawasan kabupaten aceh utara ini.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan