DUGAAN ARMADA MOBIL PICK-UP MENGANGKUT MINYAK MENTAH BL.8336.UB DIDUGA ILEGAL, PENGAKUAN SUPIR MILIKNYA “SUPRIANTO” WARGA TUALANG CUT SEBAGAI MANTAN PURNAWIRAWAN TNI.

ACEH TIMUR, MPI – Dengan hasil pantauan oleh awak media detikkasus.com ini, yang telah terpantau. Dugaan armada mobil pick-up jenis L.300 berwarna hitam, sedang mengangkut muatan minyak mentah. Dengan nomor polisi (plat) BL.8336.UB diduga ilegal.

Berasal turunnya dari lokasi hasil pengeboran sumur minyak mentah di kecamatan rantau peureulhak kabupaten aceh timur provinsi aceh. Sesuai adanya, pengakuan supir armada mobil jenis pick-up L.30p warna hitam bl.8336.ub. Ketika ditanya (dikonfirmasi) oleh supir tersebut, yang tidak mau jati dirinya disebutkan kepada awak media detikkasus.com ini.

Armada mobil jenis l.300 itu, yang bermuatan minyak mentah miliknya siapa. Supir bl.8336.ub itu, langsung menjawabnya.”Ini mobil serta muatan minyak mentah yang dimaksud, adalah milik atas nama suprianto warga orang tualang cut.”ujarnya supir tersebut, pada tanggal 12 juni 2023 sekitar pukul.13.47.wib.

Menurut, “suprianto” itu. Ketika, awak media mpi aceh ini. Yang sempat menghubungi telepon selular biasanya, 12/06/2023. Sekitar pukul.16.53.wib, terhubung dengan “suprianto” itu, sewaktu ditanyai/konfirmasi kepadanya.

Apakah benar, armada mobil pick-up jenis l.300 bermuatan minyak mentah berasal dari aceh timur yang akan turun di bawa ke provinsi sumatera utara. Dan apa benar, ucapan dari supir bl.8336.ub itu. Bapak “suprianto” tinggalnya di daerah tualang cut, apa boleh untuk bertemu sambil bersilaturahmi kepadanya “suprianto”. Terdengar olehnya, adanya pertanyaan seperti itu. Maka, “suprianto pun langsung merespon dan menjawabnya.

“Memang benar. Apa yang disebut supir mobil itu memang milik saya, kalau dulu memang saya pernah bertempat tinggal tualang. Sekarang saya bertempat tinggal di binje sumatera utara, dan saya juga mantan purnawirawan TNI. Nanti-nanti lah kalau mau bertemu, dan ini ada apa rupanya. Dan masalahnya apa,”tuturnya terucap “suprianto”. Terdengar bernada sombong kepada awak media online mpi aceh ini, seakan-akan hasil pengangkutan minyak mentah berasal dari pengeboran sumur dugaan ilegal itu. Beranggapan “suprianto” sudah benar, juga perasaan resmi memilimi ijin. Pada hal, ijin pembelian serta pengangkutan yang diduga dia miliki. Ada diduga ijin sebatas rupiah saja, dugaan kembali. Main siram sana, main siram sini dengan angka rupiah yang terindikasi lumayan. Kepada pihak tiga (3) daerah, masing-masing kabupaten aceh timur, kota langsa dan kabupaten aceh tamiang.

Dalam Pantauan kembali, ada pun pengangkutan minyak mentah asal dari pengeboran sumur, yang dugaan dengan sengaja di ciptakan. Khususnya diperdagangkan, untuk memperkaya diri diduga mafia pemain minyak mentah asal provinsi sumatera utara. Namun, pihak APH polda aceh. Terindikasi hanya dapat bengong saja, layaknya sebagai penonton film bioskop saja.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan