Paparan Publik Sidomulyo Selaras Tbk Berupaya Sebaik Mungkin Dalam Pengelolaan Bisnisnya

Paparan Publik Sidomulyo Selaras Tbk Berupaya Sebaik Mungkin Dalam Pengelolaan Bisnisnya

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Pada hari ini Selasa, 20 Juni 2023, PT Sidomulyo Selaras Tbk mengadakan Paparan Publik untuk tahun buku 2022. Tahun 2022 adalah tahun yang penuh tantangan terhadap situasi perekonomian global dan nasional. Namun Perseroan berupaya sebaik mungkin untuk terus bisa bertahan melalui kerja sama yang solid antar semua lapisan karyawan.

Dalam menyikapi berbagai ketidakpastian yang muncul pada tahun 2022, Perseroan berupaya mengelola bisnis dengan hati-hati dan selalu menjaga keseimbangan antara peluang dan risiko. Ke depan, Perseroan akan terus memantau dengan cermat perkembangan situasi ekonomi maupun politik serta akan mengambil langkah-langkah proaktif untuk mempertahankan bisnis yang berkelanjutan.

Di tahun 2022, Perseroan mencatatkan pendapatan usaha sebesar Rp. 86,37 miliar, meningkat sebesar 4,54% dibandingkan tahun 2021 yang tercatat sebesar Rp. 82,62 miliar, kondisi ini dipengaruhi oleh kenaikan pendapatanjasa angkutan. Kemudian, Perseroan mencatatkan laba bersih komprehensif sebesar Rp. 5,47 miliar, meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatatkan rugi sebesar (Rp. 9,63) miliar. Peningkatan tersebut disebabkan oleh kenaikan pendapatan.

Sementara itu, aset Perseroan di tahun 2022 tercatat sebesar Rp. 152,32 miliar menurun sebesar 9,98% dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat sebesar Rp. 169,20 miliar. Kondisi ini dipengaruhi oleh menurunnya posisi Kas dan Bank serta piutang usaha. Liabilitas Perseroan tercatat sebesar Rp. 148,74 miliar di tahun 2022, menurun sebesar 13,06% dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat sebesar Rp. 171,09 miliar. Sedangkan, ekuitas Perseroan tercatat sebesar Rp. 3,57 miliar di tahun 2022.

Di sisi lain, kinerja operasional Perseroan dalam menjalankan kegiatan usahanya akan terus berlanjut dengan melakukan perbaikan-perbaikan juga peningkatan layanan usaha, tetap mengutamakan kepentingan pelanggan dan melakukan efesiensi disegala lini.

Jakarta, 20 Juni 2023

Leonidas
Corporate Secretary

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan