Kantor Walikota Jakarta Utara Dihiasi Beraneka Bunga Dalam Menyambut HUT KOTA DKI

JAKARTA Ke-496
Jakarta ,- mediapatriot.co.id Nuansa kemeriahan perayaan HUT DKI Jakarta ke-496 juga dapat dirasakan saat berkunjung ke Lobi Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. Desain taman dengan konsep Preserved Moss Artwork sebagai oase yang harmonis di antara pilar utama bangunan dan menjadi daya tarik tersendiri.

Kepala Seksi Taman dan Hutan Kota Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Mutiara mengungkapkan bahwa Preserved Moss Artwork dengan efek misting biasanya diaplikasikan di dinding atau aquarium namun kali ini diaplikasikan di lantai.

“Tema HUT DKI Jakarta ke-496 adalah Jadi Karya Untuk Nusantara sehingga kami menyesuaikan warna bunga-bunga yang digunakan untuk menata Lobi Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara sesuai dengan logo 496,” jelas Mutiara saat dikonfirmasi, Kamis (22/6).

Perpaduan warna dari beragam bunga itu juga memiliki arti penting dan membawa pesan. “Ada beberapa tanaman yang digunakan seperti marigold berwarna kuning yang memiliki arti optimisme dan harapan kemudian bunga kastuba berwarna merah yang berarti keberanian. Simbol warna hijau diwakili tanaman pakis dan warna biru diwakili oleh bunga aster sebagai simbol rasa aman,” ungkapnya.

Keindahan taman dengan konsep Preserved Moss Artwork tersebut mampu menarik perhatian dan menjadi spot foto terbaru di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. “Bunganya warna warni jadi lebih cerah dan semakin menambah keindahan di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara,” tutur Kepala Bagian Keuangan Setko Administrasi Jakarta Utara, Retno Daru Dewi.(JHON )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan