Pembagian Raport Semester Akhir Tahun Ajaran 2022/2023 Di SMA Negeri 2 Haltim Berjalan Dengan Lancar

Wasile, mediapatriot.co.id – Musim pembelajaran semester Akhir tahun ajaran 2022/2023 sudah usai. Sebagai hasil pertanggungjawaban kepada orangtua atau wali murid di Sekolah Menengah Atas Negeri Dua Kabupaten Halmahera Timur (SMANDU) Haltim telah diadakan pembagian raport yang berjalan dengan baik. Sabtu,/24/06/23

Kegiatan Pembagian Raport kali ini agak Berbeda Karena bertepatan di hari jumat tanggal 22 juni 2023 kepala sekolah SMA Negeri 2 Haltim berganti dari Bapak Syamsulrijal A. Gani, S.pd.M.pd digantikan oleh Bapak Iwan S. Radjilun, S.pd sesuai dengan surat keputusan Gubernur Maluku Utara Nomor: 821.2/KEP/KS/2023, terkait pergantian sejumlah Kepala Sekolah di beberapa daerah di Maluku Utara.

Pembagian raport di laksanakan mulai pukul 08.00 sampai selesai yang di hadiri Kepala Sekolah SMA Negri 2 Haltim, Wakasek Kurikulum, kepala Komite SMA Negri 2 Haltim, masing-masing Wali Kelas X, XI dan seluruh Orang Tua /Wali Murid.

Sebelum dilakukan kegiatan inti penerimaan raport oleh wali kelas, SMANDU Haltim juga membagikan sertifikat penghargaan Olimpiade Sains tingkat provinsi dan Kabupaten kepada Orang Tua Wali murid yang berhasil.

Waka kurikulum, Tolib menyampaikan bahwa saat pembagian raport menjadi momen penting untuk menyampaikan hasil belajar kepada wali siswa. “Tidak hanya sekedar membagi raport saja, namun ini menjadi momen penting bagi SMA Negeri 2 Haltim untuk menyampaikan perkembangan siswa-siswi kepada masing-masing orang tuanya,” ungkapnya

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Haltim Iwan S Rajilun mengatakan bahwa hasil nilai yang diterima peserta didik merupakan hasil yang dilakukan selama proses semester genap tahun ajaran 2022/2023.

Ia menerangkan bahwa, nilai buku rapor peserta didik yang diterima adalah semangat belajarnya dalam semester kedua ini untuk dapat naik kelas.

“Alhamdulillah nilai rapor peserta didik tidak mengecewakan dan luar biasa meningkat. Usai pembagian rapor dilaksanakan, peserta didik diliburkan mulai dari tanggal 24 juni sampai 17 Juli, 2023” tandanya

Posting Terkait

Jangan Lewatkan