Jelang Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriyah, PT IMIP Salurkan 38 Ekor Sapi Qurban

Morowali – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) membagikan puluhan ekor sapi Qurban untuk masyarakat.
Kegiatan itu merupakan bagian dari memperingati perayaan hari raya Idhul Adha 1444 Hijriyah yang menurut versi pemerintah, jatuh pada hari Kamis 29 juni 2023.

Jaemu selaku SPV Divisi Community Relation PT IMIP mengatakan, kegiatan pembagian hewan Qurban tersebut, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan perusahaan setiap tahunnya.

” ini kegiatan rutin yang dilaksakan perusahaan setiap tahunnya, untuk berbagi dengan masyarakat sekaligus bentuk sukacita dalam merayakan salah satu hari besar umat muslim” ujar Jaemu saat dikonfimasi awak media ini, Selasa (27/06/2023).

Menurut Jaemu, totalnya ada 38 ekor sapi Qurban yang di bagikan.

Dari jumlah itu, 21 ekor di bagikan ke seluruh Desa yang tersebar di Kecamatan Bahodopi, selain itu ada juga yang di salurkan ke Pemerintah Kabupaten Morowali, Polres dan Kodim setempat.

Sementara sisanya sebanyak 17 ekor, penyalurannya di koordinir oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) PT IMIP.

Selain dari Manejemen PT IMIP, ada juga beberapa ekor sapi Qurban dari Karyawan dan masyarakat ” kata Djoko Suprapto selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) PT IMIP.

Ia juga menambahkan, setelah sapi sapi Qurban ini disembelih, dagingnya akan langsung di bagikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerima.

” Insya Allah, semoga dengan penyembelihan dan pembagian hewan Qurban ini, pihak Perusahaan, Karyawan dan masyarakat mendapat balasan yang setimpal berupa pahala dari Allah SWT ” pungkas Djoko.

(ardian waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan